Memutihkan Kulit Leher Hitam Dengan Cara Alami

Cara Memutihkan Kulit Leher Hitam Salam semangat readers.. Mungkin readers sekalian merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang merasa memiliki kulit leher yang gelap dan terkesan kotor. Banyak orang yang menganggap leher merupakan bagian tubuh yang sulit untuk dibersihkan sehingga banyak yang asal-asalan membersihkan leher dan tidak fokus untuk memutihkannya. Benar kan guys? Beberapa dari kita mungkin sempat memperhatikannya dan emncoba membersihkan bagan leher dengan menggunakan cleanser dan toner, namun leher tetap saja masih terlihat kusam dan kotor. Kotntuoran pada bagian leher memang sulit untuk dimusnahkan sekalipun kita menggunakan cleanser dan toner.
 
cara memutihkan kulit leher dengan cepat
cara memutihkan kulit leher dengan cepat
Jika anda bermasalah dengan kulit leher yang hitam dan kusam, sebenarnya ada beberapa alternatif yang dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit leher. Salah satu cara yang aman adalah dengan menggunakan bahan yang alami. Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang cara memutihkan kulit leher hitam yang sudah kami rangkum secara singkat khusus untuk anda. Simak ya guys.

Cara Memutihkan Kulit Leher Hitam secara alami

1.      Menggunakan air tajin
Saat kita memasak nasi usahakan untuk memberi air yang lebih pada beras yang akan didihkan. Air dengan warna sedikit buran yang terdapat pada beras yang mendidih biasa disebut dengan tajin. Cara memutihkan kulit leher yang hitam denga tajin ini sangat mudah, yaitu dengan mengusapkan air tajin pada seluruh abgian leher. Kemudian biarkan sampai kering selama kurang lebih 10 menit lalu bilaslah dengan air atau sekalian mandi.
2.      Menggunakan jeruk nipis
Memutihkan kulit dengan jeruk nipis juga bisa karena merupakan bahan alami yang sudah dipercaya untuk menangani masalah kecantikan khususnya untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan terlihat cerah karena sel-sel kulit akan mati dengan menggunakan perasan jeruk nipis. Cara yang dapat anda lakukan adalah dengan memeras jeruk nipis lalu dioleskan pada seluruh bagian leher. Diamkan sekitar 5 menit lalu usaplah dengan kapas untuk membersihkannya. Anda juga dapat langsung mandi agar lulur jeruk nipis menghilang.

Demikian ulasan mengenai cara memutihkan kulit leher yang hitam yang dapat anda lakukan secara rutin 2 kali dalam satu minggu sampai anda mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga  cara memutihkan kulit leher dengan mudah bermanfaat untuk anda