Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis Singkat


Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis serta putih telor tomat dan madu karena dalam hal ini harus serius apalagi untuk memutihkan wajah memakai jeruk nipis ini sangat diperlukan sekali mengingat wajah kita sering sensitif terhadap terik matahari ataupun karena efek dari make up anda, kalau biasanya orang-orang barat ingin memiliki warna wajah yang cenderung sawo matang seperti Indonesia namun di Indonesia sendiri memilih tampil lebih putih dengan berbagai macam cara mereka tempuh bisa memakai obat bisa operasi bisa juga dengan bahan alami.

Dalam hal cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dengan cepat tidak di anjurkan sama sekali karena sejujurnya tidak ada cara yang instan dalam menangani masalah ini itu jika kita menggunakan bahan yang alami serta aman di gunakan untuk wajah anda, berbeda dengan mereka yang pergi ke Korea, Thailand dan negara lainya yang memiliki masyarakat yang kebanyakan memilih operasi plastik tidak memandang laki-laki ataupun perempuan jika tinggal di sana langsung saja wajahnya berwarna putih karena menggunakan cara operasi plastik.

Sudah taukan rahasia nya kulit putih untuk orang-orang di korea maupun thailand adi jangan terkejut karena mereka memiliki wajah yang putih dan bersih. Dalam kesempatan kali ini akan memberikan ulasan tentang memutihkan kulit sehingga anda tidak perlu repot-repot pergi ke korea yuk mari kita simak bagaimana cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis secara alami :

Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

  1. Pertama yang anda harus lakukan adalah tentunya mencari buah jeruk nipis yang besar sehingga lebih banyak mengandung air dari jeruk nipisnya.
  2. Selanutnya silahkan lakukan pembedahan pada jeruk, belah saja menjadi 2 kemudian airnya biarkan mengalir ke wadah yang sudah disiapkan sebelumnya.
  3. Jika anda ingin ramuanya lebih berkhasiat bisa anda campurkan dengan madu serta minyak zaitun ke dalam air tersebut.
  4. Gunakan campuran tersebut sebagai masker dengan cara dioleskan pada permukaan kulit wajah menggunakan kuas yang khusus digunakan untuk kecantikan.
  5. Selanjutnya anda tinggal diam saja selama kurang lebih 25 menit agar meresap pada wajah anda.
  6. Untuk pertama silahkan anda bilas dengan air hangat agar lebih bisa membuka pori-pori pada kulit wajah anda dan mengangkat sisa dari masker..
  7. setelah itu anda bisa membilasnya dengan air dingin hingga bersih, air dingin ini bertujuan untuk menutup pori-pori yang terbuka tadi.
Nah selain untuk wajah yang kusam bisa juga digunakan untuk menghilangkan komedo dan bekas jerawat pada kulit wajah anda, saya ucapkan banyak terimakasih sudah membaca cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis singkat.