Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat Selamanya

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, permanen dan Cepat Selamanya – Kenapa sebagian orang ingin menghilangkan bulu ketiak? Memang bulu ketiak tidak akan mengganggu bagi para lelaki tetapi taukah anda jika wanita mempunyai perasaan yang berbeda dengan laki-laki, wanita tidak akan suka memiliki bulu ketiak yang akan memadati ketiak mereka, terus bagaiamana cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional? Tenang saja setidaknya sudah saya siapkan 5 tips yang ada dalam blog ini.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat Selamanya

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak


Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen memang sulit sekali baiasanya para wanita menggunakan bahan-bahan yang berbau kimia sebenarnya ini bisa anda lakukan tapi perlu anda ingat setiap obat-obatan yang sedang anda pakai memiliki resiko tersendiri maka dari itu gunakan bahan-bahan alami saja untuk menghilangkan resiko tersebut. Namun saya sering melihat perempuan menggunakan alat cukur untuk mencukur bulu ketiak mereka namun anda ingatkan dengan mencukur maka dikemudian hari akan tumbuh lagi dan banyak ini akan mengganggu aktifitas anda dan penampilan anda.


Wanita ingin selalu tampil cantik dan mempesona serta memiliki kulit yang bersih dan mulus, yuk mari kita simak tips cara menghilangkan bulu ketiak secara cepat dan mudah :
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cara Alami
1.      Dengan Kapur Sirih
Tips yang pertama adalah cara menghilangkan bulu ketiak dengan kapur sirih. Kapur sirih memang mengnadung banyak khasiat yang baik untuk kesehatan pada kulit tubuh anda. cara menggunakanya adalah silahkan tuangkan kapur sirih 1 sendok makan dan air mineral 2 sendok makan selanjutnya silahkan campurkan lalu aduklah hingga rata sekarang anda oleskan campuran terebut di bagian ketiak anda tunggulah kurang lebih 30 menit dan bilas dengan air bersih, anda bisa menggunakan cara ini 3 kali dalam seminggu loh
2.      Menggunakan Kunyit
Tips yang kedua adalah dengan Cara menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit. Kunyit sendiri sebenarnya bagus juga jika untuk merawat kulit wajah namun juga bisa digunakan pada ketiak. Cara menggunakanya adalah silahkan cari kunyit setelah itu bersihkan dulu potong menjadi 2 bagian selanjutnya silahkan gosokkan pada ketiak untuk hasil yang maksimal silahkan gosok kunyit dengan arah berlawanan tumbuhnya bulu ketiak.
3.      Tawas
Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan tawas, taukah anda bahwa tawas memiliki banyak kegunaanya selain bisa menghilangkan bau badan tawas juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak yang membandel, caranya adalah gosokkan tawas dengan dicampuri buah lemon di bagian bulu ketiak anda gunakan dan jangan lupa lumurkan minyak kelapa untuk merontokkan bulu ketiak anda
4.      Menggunakan Bengkoang
Cara yang ke empat ini dengan cara menggunakan bengkoang, caranya adalah silahkan oleskan masker bengkong pada ketiak anda diamkan selama 15 menit setelah itu bersihkan dengan air hangat, gampangkan caranya.
5.      Dengan Madu
Cara menghilangkan bulu ketiak dengan madu, madu memang terkenal dengan khasiat seperti bisa menghilangkan bulu ketiak dan merontokanya secara alami caranya adalah silahakn ambil madu 2 sendok kalau bisa dijadikan masker terliebih dahulu kemudian silahkan oleskan pada ketiak anda diam kan selama 30 menit kemudian bilas dengan air yang bersih supaya tidak lengket.


Nah itulah tadi beberapa tips cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan alami, anda juga bisa menggunakan beberapa bahan yang lainya seperti dengan jeruk nipis, merica, papaya yang dapat menghilangkan bulu ketiak anda semoga bermanfaat artikelnya.
Baca juga : Cara memutihkan wajah di pagi hari