Cara Memutihkan Paha Wanita Bagian Dalam

Cara Memutihkan Paha Wanita – Paha merupakan daerah bagian dalam sebelum berada pada daerah kewanitaan pada perempuan jika anda melihat seorang wanita yang berjalan dengan memakai celana yang pendek pasti sobat akan mengetahui bagian pahanya nah sekarang anda lihat apakah paha seorang wanita tersebut putih atau sebaliknya yang hitam dan kusam. Sebelumnya saya juga sudah memberikan tips tentang cara memutihkan kulit selangkangan dan bokong pada wanita, memang bagian dalam tidak akan terlihat bagi mereka yang berbusana yang tertutup tapi tidak ada salahnya uga kan jika memberikan tips memutihkan paha yang hitam kepada sobat.
Cara Mudah Memutihkan Paha Wanita Bagian Dalam
Memutihkan Paha Wanita Bagian Dalam
Daerah ini memang tertutup oleh busana muslimah anda yang cantik tapi lambat laun paha dan bokong tersebut akan diperlihatkan juga namun disini anda akan memperlihatkan pada pasangan hidup  anda yaitu suami tercinta yang sudah merelakan semua yang dimiliki menjadi milik berdua, dan ketika tiba saatnya suami anda akan bilang menakjubkan, paha yang selama ini tertutup dengan rapatnya ternyata putih, mulus, bersih dan mengkilap pasti anda akan banyak pujian dan kagum. Apalagi ditambah dengan selalu perawatan pada wajah agar putih dengan menggunakan masker.

Kulit paha yang bagian dalam merupakan kulit yang sangat sensitive sekali maka dari itu berhati-hati dalam merawatnya jika salah perawatan maka kulit paha anda akan menjadi gelap dan kusam, saran saya sebaiknya gunakan cara alami untuk memutihkan paha anda seperti berikut caranya :
CARA MEMUTIHKAN PAHA DENGAN MINYAK ZAITUN
Minyak zaitun sudah dipercaya sejak zaman dahulu bahkan ratu Cleopatra sekalipun memakai cara ini untuk memutihkan kulit paha yang sudah gelap dan kusam secara alami, untuk lebih lengkapnya silahkan kombinasikan antara minyak zaitun dengan bii bunga matahari, bii wijen dan juga madu
Nah bagi anda yang belum pernah melakukanya pasti bertanya bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk memutihkan paha? Sekarang simak tips nya berikut ini :
·         Oleskan minyak zaitun pada paha baigan dalam sebelum mandi, sambil digosok perlahan Anda akan menemukan kotoran yang ikut terangkat.
·         Kemudian saat mandi, gosok paha bagian dalam perlahan dengan menggunakan sabun dan air dingin. Jangan gunakan air hangat.
·         Pakai body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
·         Balurkan minyak wijen di bagian paha dalam sebagai pelembab kemudian angkat dengan kapas.
·         Balurkan scrub madu saat sedang mandi ke bagian paha. Madu selain dapat membantu melembabkan, ia juga merawat kulit dengan maksimal.
·          
Nah jika anda sudah melakukan cara di atas sekarang waktunya beberapa hal yang harus dihindari untuk mewujudkan hasil yang maksimal dalam  memutihkan paha, berikut hal yang harus sobat hindari :

·         Ganti shower puff yang kasar dengan handuk lembuk untuk mencegahiritasi pada pemilik kulit super sensitif.
·         Lakukan pijatan secara melingkar dan lembut.
·         Jangan menggunakan produk berbahan alkohol karena akan membuat kulit kering dan gelap.
·         Gunakan celana yang mampu menyerap keringat dengan baik sehingga bakteri tidak bercampur dengan keringat.
·         Gunakan pelembab untuk menjaga kelembaban kulit.
Nah itulah tadi beberapa tips bermanfaat tentang cara memutihkan paha agar putih dan mulus sesuai harapan yang telah dinantikan kedatanganya, gimana sobat apakah bagus artikelnya silahkan bagikan kepada teman-teman anda semoga anda menyukai artikel tersebut dan tambahan informasi yang lebih bagus lagi.
Baca juga : Cara Memutihkan Wajah Dengan Kunyit