Cara Mudah Memutihkan Kulit Di Bawah Hidung

Cara memutihkan kulit di bawah hidung Memutihkan kulit dengan cara yang alami masih menjadi pilihan banyak wanita dalam merawat wajah mereka karena sudah pasti aman tanpa efek samping. Namun dalam upaya untuk memutihkan kulit, kita tidak bisa asal-asalan melakukan perawatan yang sama antara kulit wajah dengan kulit pada bagian tubuh yang lain.  Ini dikarenakan kulit wajah sangat tipis apabila dibandingkan dengan kulit tubuh yang lain sehingga kulit pada area wajah cenderung sangat sensitif dan mudah sekali terpengaruh oleh paparan bahan kimia (kosmetika).

Cara memutihkan kulit di bawah hidung permanen

Area wajah terdiri oleh beberapa bagian yang berbeda. Salah satu bagian yang kerap kali memiliki perbedaan adalah area bawah hidung. Terkandang area bawah hidung ini terlihat lebih gelap jika dibandingkan dengan area lain seperti pipi atau dahi.  Apakah anda memiliki masalah yang sama? Tenang saja guys, itu bisa diatasi kok. dalam artikel ini kami akan memebrikan informasi mengenai cara memutihkan kulit di bawah hidung khusus bagi anda. Simak ya guys!

Cara Alami Memutihkan Kulit Di Bawah Hidung

1.      Menggunakan buah pisang dan madu
Pilihlah buah pisang dari varietas pisang kepok atau pisang ambon yang sudah masak. Lalu lumatkan pisang tersebut dengan diblender sampai halus dan tambahkan madu murni secukupnya. Jika semua sudah tercampur rata oleskan campuran pisang dan madu tersebut pada area bawah hidung sekitar 10 menit lalu bilaslah. Anda juga dapat mengaplikasikan sisa lulur tersebut pada wajah agar wajah anda menjadi putih bersinar.\
2.      Menggunakan bengkoang
Bengkoang juga dapat dijadikan lulur untuk memutihkan kulit di bawah hidung dengan cara memarutnya terlebih dahulu. Setelah diparut oleskan secara merata pada bagian kulit dibawah hidung lalu tunggulah sampai mengering. Jika sudah kering bilaslah dengan air hangat dan usap dengan handuk yang bersih. Anda juga dapat menambahkan yogurt dan juga beras sebagai bahan alami yang cukup ampun untuk memutihkan kulit dibawah hidung. anda juga bisa mencoba tips cara memutihkan kulit kaki dengan alami namun tetap efektif bagi kulit.

Demikian ulasan mengenai cara memutihkan kulit di bawah hidung yang dapat anda coba secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Yang pentng adalah andaa harus tlaten dan bersabar untuk bisa menikmati hasilnya. Semoga bermanfaat memutihkan kulit di bawah hidung dan selamat mencoba!