Cara Memutihkan Ketiak Pakai Tawas Sukses

Cara memutihkan ketiak dengan tawas Wanita memang identik dengan kata-kata perfect khususnya dalam hal penampilan. Mereka akan membuat penampilannya tampak anggun dan cantik dengan merawat seluruh bagian tubuh mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. dan salah satu hal yang menjadi maslaah kebanyakan wanita adalah ketiak yang hitam akibat terlalu sering menggunakan deodorant yang tidak cocok bagi kulit mereka dan juga aktifitas mencabut atau mencukur bulu ketiak.
 
tips cara memutihkan ketiak
tips cara memutihkan ketiak
Di era yang semakin maju dan berkembang ini telah banyak beredar produk pemutih ketiak yang ada di toko-toko atau pasaran. Namun tidak semua produk yang ditawarkan berkhasiat, bahkan ada juga produk yang dapat memutihkan ketiak secara instan tapi setela si pengguna berhenti menggunakan produk tersebut maka kulit ketiak akan menjadi hitam kembali. Alangkah lebih baiknya jika kita memilih menggunakan bahan alami untuk menjadikan kulit ketiak kita terlihat putih dan bersih. Salah satu bahan alami yang dapat dijadikan sebagai pemutih ketiak adalah tawas.

Tawas merupakan kelompok garam berhidrat yang berupa kristal dan emmiliki sifat isomorf. Tawas pada umumnya berfungsi untuk menjernihkan air, dan dalam bidang kecantikan tawas sering dimanfaat untuk menghilangkan bau badan. Lalu bagaimana cara memutihkan ketiak dengan tawas? Mau tau langkah-langkahnya? Berikut ini akan kami sampaikan mengenai cara memutihkan ketiak dengan tawas. Simak ya bagaimana cara memutihkan ketiak dengan tawas yang baik dan benar menurut dokter.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Menggunakan Tawas

  1. Pertama-tama siapkan tawas dan juga air hangat terlebih dahulu
  2. Kemudian rendamlah batu tawas di dalam air hangat lalu diamkan beberapa menit sampai batu tawas tersebut bercampur dengan air hangat
  3. Setelah itu, oleskan campuran air tawas yang hangat tadi pada area ketiak yang hitam
  4. Diamkan beberapa menit dan bilaslah dengan air bersih

Demikian ulasan mengenai tips memutihkanketiak dengan tawas yang dapat anda lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Anda dapat menghentikan pemakaian jika anda rasa kulit ketiak anda sudah terlihat cerah dan bersih. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!