Cara Jitu Memutihkan Kulit Dalam Waktu Seminggu

Cara memutihkan kulit dalam waktu seminggu Mempunyai kulit yang putih dan bersih adalah idaman semua orang, khususnya para wanita Indonesia. Bahkan mereka sampai rela melakukan perawatan agar wajahnya terlihat putih dengan waktu yang singkat. Namun akan terkesan sangat aneh jika yang terlihat putih adalah wajahnya saja. Tidak hanya itu saja, jika produk pemutih yang digunakana selama perawatan merupakan produk yang mengandung bahan kimia, itu akan berakita fatal karena dapat membahayakan kesehatan para pengguna.
 
cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional
cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional
Bagi anda yang ingin memiliki kulit putih sebaiknya anda memilih untuk menggunakan bahan alami saja, karena bahan alami juga sudah terbukti ampuh untuk emmutuhkan kulit tanpa adanya efek samping setelah pemakaian. Lalu bagaimana caranya? Tenang saja guys, berikut ini kami akan memebrikan informasi mengenai cara memutihkan kulit dalam waktu seminggu dengan bahan alami yang aman dan terjangkau yaitu kunyit. Penasaran bagaimana caranya? Berikut ulasannya!

Cara memutihkan kulit secara alami dan cepat

1.      Membuat masker kunyit dengan susu bubuk
Membuat masker dari bahan kunyit dan juga susu bubuk terbukti ampuh memutihkan kulit dalam hitungan hari. Selain mudah didapatkan bahan-bahan alami ini juga sangat terjangkau dan aman digunakan. Untuk membuat masker dari dua bahan ini juga sangat mudah, yaitu anda cukup mencampurkan bubuk susu dan juga bubuk kunyit lalu aplikasikan pada seluruh bagian tubuh dengan dipijat secara merata. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari dan anda akan mendapatkan kulit yang putih dan cerah.
2.      Membuat masker dari kunyit dan madu
Manfaat yang terkandung dalam madu memang sudah tidak diragukan lagi. Selain dapat digunakan untuk pengobatan, madu juga dapat digunakan untuk kecantikan. Anda dapat membuat masker dari kunyit dan ditambah madu untuk memutihkan kulit anda. Caranya pun cukup mudah, anda cukup mencampurkan 1 sendok bubuk kunyit halus dengan ½ sendok madu. Setelah itu aduk sampai kedua bahan tersebut tercampur rata kemudian aplikasikan langsung pada area kulit. Diamkan kurang lebih selama 10 menit atau sampai mengering lalu bilaslah dengan menggunakan air bersih. Dengan menggunakan masker kunyit dan madu ini secara rutin maka kulit anda akan semakin putih, cerah dan bersinar.
Demikain ulasan mengenai cara memutihkan kulit dalam waktu seminggu dengan cepat dan mudah yang dapat anda aplikasikan sendiri di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba J