Tips Menebalkan Bulu Mata secara Alami

Tips Menebalkan Bulu Mata secara Alami - Menebalkan bulu mata tidak selalu menggunakan biaya yang begitu mahal. Anda juga bisa menggunakannya secala alami, ada dua tipa yang akan saya berikan. Silahkan baca tulisan dibwah ini :



1. Menebalkan Bulu Mata Menggunakan Susu Murni
Kenapa menggunakan susu murni, karena susu murni yaitu salah satu bahan yang alami yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan merawat kecantikan alis dan juga bulu mata yang sekaligus menjadikannya bisa tumbuh lebat menawan dan tentunya bsia membuat sehat. Perlu anda ketahui, lakukan dengan rutin mengoleskan pada tempat bulu mata dan juga alis sambil lakukan pemijatan secara lembut. Lalu diamkanlah selama beberapa waktu sebelum nanti dibersihkan dengan menggunakan air dingin tetapi bukan air es. Kemudian lakukan cara ini secara rutin setidaknya tiga (3) kali dalam seminggu sehingga memperoleh hasil yang baik dan juga memuaskan.

Cara ini supaya bisa mencegah terjadinya bulu mata anda rontok, jadi sebisa mungkin hindarilah untuk menggosok alis dengan keras dan janga sampai mengucek mata terlalu sering. Karena jika anda mengucek mata terlalu sering nantinya akan menyebabkan bulu mata rapun dan memicu rontoknya bulu mata. Perlu anda ingat juga janganlah lupa untuk membersihkan bekas riasan wajah anda.

2. Menebalkan Bulu Mata Menggunakan Minyak Kelapa
Kenapa harus menggunakan minyak kelapa, selain bahannya yang mudah dicari. Minyak kelapa adalah bahan alami yang murah serta sangat mudah ditemukan dan sekaligus merupakan bagian dari cara melebatkan alis dan bulu mata wanita secara alami. Seperti yang banyak direkomendasikan bahwa minyak kelapa ini sangat berkhasiat untuk merangsang tumbuhnya rambut baru di area alis kita. Dan cara menggunakannyapun sangatlah mudah, cukup oleskan secara merata minyak kelapa ini secara teratur di area alis mata dan tentunya seperti cara diatas sambil dipijat secara perlahan. Hal ini juga bisa dilakukan di bulu mata kita. Jika cara menebalkan bulu mata dan alis secara alami ini dilakukan secara rutin dan teratur, maka dalam waktu yang singkat kita akan memperoleh alis dan juga bulu mata yang tebal alami.

Itulah beberapa tips untuk menebalkan bulu mata, jangan ragu untuk anda coba. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Baca juga Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Mudah