Cara Membersihkan Bulu Mata Dari Maskara

Cara membersihkan maskara di bulu mata bagi anda yang suka menggunakan bahan anti air biasanya di sebut waterproof karena bahan ini sering sekali digunakan oleh para wanita yang sering menggunakan make up yang tidak ingin cepat luntur untuk waterproof adalah salah satu bagian penting dari rangkaian produk kosmetik para wanita. Mayoritas wanita menggunakan maskara waterproof karena lebih tahan lama serta tahan terhadap air maka hal ini bersifat permanen dan sulit untuk di hapus.


Dalam hal untuk cara membersihkan bulu mata dari maskara dengan mudah anda harus berhati-hati karena tidak semua wanita pernah melakukan hal ini, jika ada teman anda satu kampus atau satu kelas yang pernah membersihkan maskara dengan menggunakan baby oil maka saran saya segera hentikan dan bagi anda yang belum mencoba jangan pernah mencobanya karena ada beberapa yang menyebabkan mata yang perih karena baby oil sangat berbahaya untuk mata anda.
Lalu bagaimana cara membersihkan bulu mata dari maskara yang bisa bersih total nah untuk ini kita menggunakan minyak zaitun yang merupakan cairan khusus dan aman untuk membersihkan bulu mata anda simak berikut ini cara mudah membersihkan bulu mata dari maskara dengan bersih.

Cara Membersihkan Bulu Mata Dari Maskara

  1. Pertama anda harus membeli minyak zaitun yang asli dan belum digunakan oleh orang lain.
  2. Siapkan kapas juga untuk membersihkan maskara di bulu mata anda.
  3. Basahi kapas dengan minyak zaitun secukupnya. Kemudian tutup mata Anda, tempelkan kapas tersebut pada bulu mata Anda.
  4. Setelah menggunakan minyak zaitun ini, Anda perlu membilas mata Anda kembali hingga bersih.
  5. Gunakan air hangat agar tidak perih dan kotoran angkat mudah terangkat.
Nah jika anda baru pertama kali menggunakan cara ini sebaiknya anda berhati-hati atau bisa di awasi oleh orang yang sudah menggunakan minyak zaitun, saran saya untuk cairan minyak zaitun sedikit saja agar nantinya tidak terlalu banyak yang terkena mata sehingga menumpuk.

Demikian lah beberapa langkah cara membersihkan bulu mata yang baik dan benar dari maskara semoga bermanfaat untuk anda terimakasih sudah membaca cara membersihkan bulu mata dari maskara dengan minyak zaitun.