Cara Memutihkan Kulit Kaki Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkankulit kaki Menggunakan Bahan Alami Penampilan merupakan indikator yang utama bagi para wanita khususnya. Mereka rela melakukan apapun untuk mendukung penampilan mereka agar terlihat rapi, anggun dan cantik. Ujung kaki pun bahkan sempat menjadi sorotan para wanita karena mereka sangat detail dalam memperhatikan setiap bagian tubuh dari atas sampai bawah. Memiliki kulit kaki yang putih dan bersih juga merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi wanita. Dengan kaki yang bersih kita tidak akan malu jika harus melepas sepatu tanpa alas sepatu/ kaos kaki. Lalu bagaimana cara agar kulit kaki menjadi putih?.
cara memutihkan kulit kaki secara alami dan cepat
cara memutihkan kulit kaki secara alami dan cepat

Jangan khawatir sobat, karena dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memutihkan kulit kaki menggunakan bahan alami. Sekali lagi, bahan alami, yatu bahan yang tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun bagi para penggunanya selain kaki ada juga yang harus di rawat seperti untuk memutihkan leher dengan bahan alami juga. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja ya guys, berikut ulasannya! Check it out!

Cara memutihkan kulit kaki dengan cepat dan alami

1.      Memutihkan kulit dengan menggunakan beras
Jika kita memilih beras sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit, maka kita membutuhkan tambahan minyak zaitun secukupnya. Caranya sangat mudah dan simpel yaitu dengan menghaluskan beras menggunakan blender lalu lalu campurkan dengan minyak zaitun. Kemudian aduklah sampai merata lalu aplikasikan pada seluruh bagian kaki. Diamkan beberapa saat sekitar 30 menit lalu bilaslah dengan air hangat.
2.      Memutihkan kulit dengan menggunakan kopi
Pertama-tama siapkan kopi hitam (bukan kopi instan) dan juga madu sebagai tambahan. Selanjutnya seduh bubuk kopi tersebut dan biarkan sampai seduhan bubuk tersebut menjadi dingin. Kemudain buanglah airnya lalu ambillah ampasnya dan campurkan dengan madu secukupnya. Setelah itu lulurkan campuran kedua bahan tersebut pada bagian kaki yang sudah dibersihkan sebelumnya. Diamkan sekitar kurang lebih selama 30 menit lalu dibilas dengan air hangat sampai bersih.

Demikian penjelasan tentang cara memutihkan kulit kaki menggunakan bahan alami yang dapat anda praktikkan secara rutin setap harinya sampai kaki anda terlihat putih dan bersih. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!