Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami Tanpa Sakit

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami, mudah dan ampuh dengan baking soda jeruk nipis cepat – Gigi yang putih dan bersih tentu saja dapat sangat menunjang penampilan seseorang. Dengan gigi yang bersih, kita dapat menampilkan penampilan fisik yang maksimal. Nah, tentu saja gigi yang putih dan bersih merupakan anugerah yang sangat perlu kita syukuri. 

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami


Namun, bagaimana dengan mereka yang memiliki karang gigi? Pastinya hal ini sangat mengganggu kepercayaan diri mereka. Meskipun sekarang banyak cara instan yang ditawarkan, namun tak semuanya baik bagi kesehatan dan justru membahayakan. Karena itulah pengobatan alami juga sangat dibutuhkan. Nah, bagi anda yang ingin membersihkan karang gigi secara alami, berikut akan saya bahas tentang cara menghilangkan karang gigi dengan alami dan mudah.

Cara Menghilangkan Karang GigiYang Sudah Parah
1.      Gosok gigi
Menggosok gigi sangat berguna untuk mencegah timbulnya karang gigi tambahan yang tentu saja akan memperburuk penampilan anda. jika anda ingin menghilangkan karang gigi, hal pertama yang harus anda lakukan adalah rajib menyikat gigi. Pastikan anda selalu menggosok gigi setiap sehabis makan.
2.      Manfaatkan biji asam kawak
Biji asam kawak dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk menghilangkan karang gigi yang sudah terbentuk pada gigi. Caranya sangat sederhana, yaitu dengan menyangrai beberapa biji asam kawak. setelah sekiranya sudah bertekstur keras, anda boleh mengangkatnya. Tumbuh kemudian gunakan untuk menggosok-gosok gigi anda yang ditumbuhi karang.
3.      Biji cengkeh
Selain dapat membantu menghilangkan bau mulut, ternyata cengkeh juga ampu untuk digunakan sebagai penghilang karang gigi. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menumbuk biji cengkeh kemudian menggosokkannya pada gigi dengan perlahan. Setelahh itu, anda bisa membersihkannya dengan berkumur menggunakan air bersih.
4.      Apel
Selain baik untuk tubuh, mengunyah apel yang sudah dikupas ternyata juga bermanfaat bagi kesehatan gigi. Anda bisa membersihkan plak pada gigi dengan makan buah apel rutin setiap hari. Selain dapat mengatasi plak pada gigi, apel juga ampuh untuk mencegah timbulnya karang gigi.

Demikian ulasan tentang cara menghilangkan karang gigi dengan alami dan mudah yang dapat anda coba dirumah. cara diatas sudah terbukti dapat menyelesaikan masalah karang gigi.